Ketika terompet berbunyi

 



Mata saya terbuka, tidak ada yang menyakiti saya, bukan lutut saya, bukan pinggul saya, saya bahkan tidak perlu kacamata untuk melihat. Saya adalah makhluk baru, bukan manusia, bahwa hal menjadi manusia ini disandera oleh tubuh yang tidak lagi saya butuhkan. Saya melihat bunga, warnanya, taman selalu datang di akhir, terkadang dengan lagu yang cocok. Sekarang tidak ada yang menyakiti saya, saya merasa bahwa saya bahkan bisa menari, seperti yang biasa saya lakukan, ketika saya masih muda, ketika tubuh tanpa penyakit bermain menghibur, dalam permainan hidup yang abadi. Terompet berbunyi untuk saya dan saya yang takut, saya yang memiliki perasaan yang tidak kami kuasai pada akhirnya, menemukan hidup aneh tanpa saya, inilah saya, yang terus hidup, karena ya, sekarang saya merasa hidup, sekarang saya tidak membutuhkan apa-apa, saya tidak lagi berjalan, tetapi saya terbang, jalan yang bukan batu, atau bumi, atau melihat bintang-bintang dari jauh, atau membayangkan bagaimana saya akan bangkit besok telah menjadi dalam diri saya, karena saya berjalan di dimensi di mana saya tidak membutuhkan tongkat, kaki, kehendak yang lebih besar dan penderitaan untuk mencapai unction yang ekstrem. Dan dari yang ekstrem dalam diri saya, hanya sukacita, kebebasan yang menjadi milik saya dan cinta yang jauh lebih besar dari sini, adalah kelegaan dan nasihat, ekstasi dan kontemplasi.  

Hidup adalah mimpi yang saya miliki. Saya melihatnya tenang, baling, dingin, dingin, tidak ada, apatis. Yang dalam sosok seseorang, di dalam kotak adalah saya, ya, saya tahu saya, karena saya melihat keluarga saya, istri saya hancur. Mereka fokus pada tubuh itu dan bukan di situ saya berada. Saya telah mencapai pintu keluar, kebebasan adalah milik saya, seolah-olah dengan sihir, sepatu yang telah menyakiti saya sepanjang hidup saya telah diambil dari saya, tetapi itu tidak menyakiti saya sama sekali, pada kenyataannya, saya menyadari sekarang, bahwa saya tidak pernah hanya itu, bahwa saya selamat dari tubuh yang membebani saya dalam dimensi bumi. Saya hidup dan jika ada istilah yang menggambarkan apa yang saya rasakan, itu disebut kebahagiaan dan kebebasan. Saya mencapai puncak dan api spiritual. Dan saya, yang tidak tahu bagaimana membeo apa yang gereja tawarkan kepada saya sebagai penghiburan, tidak memahaminya dan tersesat dalam berpikir, bahwa jika Tuhan ada, dia harus tidak tersentuh, tidak dapat diakses, seperti semacam penghukum, pengebiri dan bajingan. Tapi tidak! Ia tidak memiliki sosok manusia, itu bukan jasmani, tetapi berkah cahaya dan sukacita. Jika Anda tahu tentang saya, seperti yang saya rasakan, Anda tidak akan kehilangan air mata kesakitan, tetapi nyanyian pujian syukur dan cinta akan keluar dari Anda. 

Aku melihat ke belakang, seolah mengucapkan selamat tinggal, selamat tinggal wanita, sampai jumpa lagi, mencoba menemukan penghiburan terakhirku untuk manusia yang menemaniku di tahap ini yang telah berakhir, yang menderita untukku dan untuknya, tetapi mereka tidak melihatku, fokus seperti mereka pada kotak, pada tubuh yang berat dan berpakaian itu, semuanya berhias. Dan mereka bahkan memakai sepatu, tetapi saya tidak membutuhkan apa-apa lagi. Saya mendengar ratapan, gumaman, dengungan orang, berbicara melalui gigi mereka karena takut membangunkan saya. 

Wajah menunduk, menganggap rasa sakitku dalam istirahat ini. Kehidupan duniawi, kemudian, adalah jeda antara kelahiran dan pertumbuhan cuaca buruk, terungkapnya hari-hari yang tenang, terkait dengan rasa sakit, yaitu penderitaan yang dilepaskan ketika merpati datang untuk mengangkat kita dan memberi kita sayap, karena Aku di atas, Aku harus memiliki sayap, Aku melihat mereka menjauh, ketika mereka melemparkan tanah di atas apa yang dulu aku, tetapi Aku tidak lagi.  Dimensi duniawi sempit, mereka bahkan tidak menghargai panorama proyek yang lebih besar.  Tentu saja, hidup berarti memiliki penutup mata, untuk mendorong napas ke tingkat keterikatan yang tidak berguna. Saya pergi tanpa nostalgia, tidak ada kemuliaan atau siksaan di sisi surga ini, kecuali seluruh cinta tanpa lengan, sukacita persatuan yang menular dan persepsi yang tidak saya miliki sebelumnya, dimensi kebebasan yang merupakan lebar cinta tanpa syarat, seluruhnya, tanpa perlu air, makanan, apa pun. Saya utuh tanpa peti mati. Dan ketika bumi bertunas, getah telah menelan tubuh yang dibentuk, sehingga, kemudian, sedetik, satu milenium, apa bedanya, membuat orang baru bertunas, terbuat dari debu yang ada di sana.  Tubuh Gaia ini, rumah yang saya tinggalkan ini, rahim yang subur dan murah hati dari mana saya pernah mengambil makanan, akan menjadi rahim yang sama yang akan melihat saya tiba, lebih banyak waktu, lebih banyak ruang, di tempat lain, di keluarga lain, di pangkuan lain, untuk hidup lagi terjebak dalam tubuh dan dalam dimensi duniawi. Tidak, saya tidak melewatkannya, keinginan saya adalah untuk merangkul dan dirangkul oleh para malaikat, oleh cahaya yang saya miliki di dalam diri saya dan saya tidak kekurangan apa-apa, di sini, saya kenyang. Jika mereka bisa mengerti dan tidak akan ada yang perlu ditakuti. Penderitaan adalah hal duniawi. Bahwa jiwaku adalah seekor burung, dan kawanan yang menungguku, sangat besar. 

Comentários

Mensagens populares